TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Langkah cepat dan tepat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona, bhabinkamtibmas bagi selebaran

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Aipda sani sambang sekaligus membagikan Selebaran yang berisi Maklumat Kapolri terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga masyarakat yang kebetulan sedang melintas.Rabu(15/04/2020).

Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait Pencegahan Virus Covid 19 (Corona) kepada masyarakat.

“Sekaligus melaksanakan pembagian selebaran Maklumat kapolri terkait Pencegahan Virus Corona terutama di lokasi pusat keramaian warga”. Melanjutkan, maksud dan tujuan dari pembagian Selebaran tersebut adalah agar supaya warga membaca, memahami dan mengerti Isi dari maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada Keluarga, rekan dan masyarakat lainnya.

“Adapun inti dari isi Maklumat Kapolri tersebut adalah menghimbau kepada Masyarakat Untuk tidak melakukan Kegiatan dalam bentuk apapun yang banyak mengundang massa, masyarakat dihimbau tidak panik namun tetap waspada menghadapi dan menyikapi penyebaran Virus Corona,”

“Tetap mejaga jarak diantara Berkumpulnya massa, Tidak menimbun bahan Sembako dan Menyebarkan Berita Hoax akan adanya Berita Penyebaran Virus Corona, demikian inti dari isi Maklumat Kapolri.

Sementara itu, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menegaskan bahwa dalam upaya melakukan pencegahan dan antisipasi Penyebaran Virus Corona, memerintahkan Anggotanya untuk melakukan Sosilisasi dan Himbauan.

“Sekaligus penempelan selebaran Maklumat Kapolri di tempat strategis maupun pusat Keramaian dengan maksud upaya langkah cepat dan tepat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: