TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Libur Panjang, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Pengamanan di Obyek Wisata  

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan pengamanan di Obyek Wisata Amanah Borneo Park Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (01/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Anggota Polsek Banjarbaru Timur juga melakukan patroli dan pemantauan langsung, serta memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengunjung wisata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam menjalani liburan panjang dan cuti bersama saat ini, tempat tempat wisata ramai dikunjungi oleh masyarkat, salah satunya Obyek Wisata Amanah Borneo Park.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan, Kegiatan pengamanan dan pemantauan di objek wisata rutin dilaksanakan jajaran Polsek Banjarbaru Timur untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kegiatan Patroli juga dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di obyek wisata.

“Polsek Banjarbaru Timur tidak mau terlena dan kecolongan dalam melakukan pengawasan dan pemantauan di obyek wisata. Baik terkait kewaspadaan terhadap pencegahan penyebaran covid-19 ataupun keamanan wilayah”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: