TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Libur Panjang, Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Himbauan “Ayo !! Liburan Dirumah Aja

Polres Banjarbaru – Pandemi Covid-19 belum berakhir dan menjelang libur panjang cuti bersama yang bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda memasang spanduk himbauan “Ayo !! Liburan Dirumah Aja”, di pinggir Jalan Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah pusat dan daerah kian tegas agar warga melakukan social distancing atau jaga jarak sosial, salah satunya melaksanakan liburan dirumah aja.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menganjurkan warganya tidak bepergian ke luar kota atau ke tempat wisata, guna mencegah Covid-19.

Sangat mungkin terjadi Penambahan kasus Covid-19 jika masyarakat merayakan libur panjang ke tempat wisata. “Nikmati libur panjang ini dirumah saja. Keluar rumah jika ada keperluan mendesak”. Ucap Kapolsek.

Gelorakan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M, pandemic Covid-19 masih ada. Protokol Kesehatan kewajiban yang harus dilaksanakan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673