TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

LIBUR PANJANG, KAPOLRES BANJARBARU HIMBAU MASYARAKAT DI OBJEK WISATA

Polres Banjarbaru – Memasuki hari libur panjang kapolres banjarbaru bersama jajarannya Melakukan Patroli Ke objek wisata yang ada di banjarbaru, salah satunya objek wisata amanah borneo park yang terletak di jalan taruna bakti cempaka kota banjarbaru. (29/10/2020)

Tujuan Patroli Tersebut adalah menghimbau kepada petugas maupun masyarakat yang sedang melaksanakan libur di objek wisata tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak antar pengunjung dan juga selalu berhati-hati saat membawa barang berharga karna Dihari Libur Ini Eskalasi Pengunjung meningkat untuk itu polres banjarbaru meningkatkan kegiatan di lapangan, dengan pola patroli, sambang, himbau secara langsung untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Kegiatan antisipasi ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H Dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid–19.

“Dengan adanya petugas kepolisian di objek-objek wisata dibanjarbaru diharapkan bisa mencegah aksi kejahatan dan bisa menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung objek wisata” Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H Melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajudin Noor.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: