TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Lihat Seorang Ibu Ibu Terjatuh Dari Motor, Ini Yang di Lakukan Bripka Ronald Damanik

kepolisian resor Banjarbaru, Salah Satu Anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru Bripka Ronald Damanik saat menjalankan tugas rutin patroli turut membantu ibu-ibu yang terjatuh dari sepeda motornya, Rabu (13/9/2017).

“Saat saya melakukan patroli di jalan trikora, banjarbaru, saya melihat ada seorang ibu-ibu terjatuh sendiri dari sepeda motor saat melintas”, Ujar Bripka Ronald Damanik.

“Dengan sigap dan cepat, saya turun langsung dari mobil patroli untuk menolong ibu itu,” ucap nya.

“kemudian saya mengecek kondisinya dan menawarkan untuk membawa ke rumah sakit, namun ibu itu menolak dan hanya akan mengobatinya sendiri di rumah dikarenakan rumah korban juga tidak jauh”, pungkasnya.

Setelah dirasa tidak papa, Bripka Ronald Damanik kemudian membantu untuk dapat melanjutkan perjalanan, serta tak lupa juga memberikan himbauan agar selalu berhati – hati dalam mengendarai sepeda motor. Lalu ibu itu pun langsung mengucapkan terimakasih dan melanjutkan perjalanannya. (fafa). 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673