TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mahasiswi Akbid Dan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Pun Menjadi So Sweet

Polres Banjarbaru – Kegiatan Police Go To Campus di Akbid Banua Bina Husada Kota Banjarbaru terlihat Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, Memasangkan Helm Kepada salah satu Mahasiswi yang kemudian tersipu malu, (12/09), Pagi.

IPTU Tajudin Noor memasangkan helm kepada Mahasiswi tersebut tidak ingin menggunakan helm sendiri dan meminta dipasangkan oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru sehingga di mahasiswi tersebut di soraki oleh teman-temannya yang akhirnya membuat dirinya tersipu malu.

Pemasangan helm kepada mahasiwi tersebut dilakukan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru untuk memperagakan cara menggunakan helm yang baik dan benar, serta melakukan simulasi berkendara.

“Dengan dilakukannya simulasi berkendara ini diharapkan para mahasiswi dapat memahami betul peraturan lalu lintas, sehingga dapat menjadi tauladan bagi teman-teman, kerabat, bahkan orang lain pada saat dijalan” Ucap Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor.

“Jika para mahasiswi tersebut menyimak dengan baik, saya yakin mereka tidak hanya dapat menolong di bidang kesehatan saja, tapi juga di bidang keselamatan berlalu lintas” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673