TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Malam-malam, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Betulkan Jalan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat bersama dengan Warga secara bersama-sama membetulkan jalan yang berlubang, di sekitar Mesjid Darrul Fallah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (21/02) sekitar Pukul 23.00 Wita.

Warga terlihat antusias dalam pelaksanaan membetulkan jalan dengan cara menambal jalan yang berlubang  ini, di sekitaran mesjid darul fallah“. Ucap Bripka Puji Amat.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengatakan maksud dari Kegiatan ini untuk meratakan jalan yang berlubang dengan cara ditambal yang ada disekitaran mesjid darul falah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi kegiatan ini untuk kepentingan bersama serta tak lupa pula menyampaikan Pesan-Pesan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Gotong Royong tersebut berakhir pukul 01.00 wita, warga setempat pun mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan Bhabinkamtibmas dalam membetulkan jalan tersebut.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagi wujud pelayan prima Kepolisian yang selalu hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: