TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Malam Pergantian Tahun Polsek Banjarbaru Barat Amankan Miras Di Eks Lokalisasi Pembantuan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan pekat cipta Kondisi dimalam pergantian tahun 2020-2021 berhasil mengamankan puluhan  miras di eks lokalisasi pembatuan Jl. Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Kamis (31/12/2020) malam.

Kegiatan Polsek Banjarbaru Barat dalam pergatian tahun baru mengamankan miras di salah satu rumah warga di Jl. kenanga eks lokalisasi pembantuan Kelurahan Landasan ulin yang dipimpn oleh Panit Reskrim Ipda Aditya.

Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi dalam perganita tahun 2020-2021 dan mengamkan berbagai merk miras di rumah Saudara Lukas dan  M. Muhsin als Kosek di eks lokalisasi pembantuan dengan 53 buah miras,

Diantaranya dirumah Lukas diamankan miras sebagai berikut : Mcdonald anggur putih : 4 botol, Newport Revolution : 7 Botol, Tomi Stanley : 16 botol, Newport Pasion Blue : 2 botol, Ice Land : 7 botol kecil dan 1 botol besar, Prost : 9 Botol, Mc Danold Vodka Mix : 1 botol dan Bir Bintang : 6 kaleng.

Kemudian di warung M. Muhsin als Kosek diamankan miras sebanyak 7 botol Anggur malaga : 5 botol dan Bir Bintang : 2 botol.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menuturkan pengungkapan penjualan miras tersebut setelah mendapat laporan masyarakat. Laporan itu tentang masih adanya penjualan miras yang berada di wilayah eks lokalisasi Kelurahan Landasan Ulin Timur.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung bergerak menuju lokasi. Di tempat yang sudah menjadi target operasi (TO) kami lakukan penggeledahan,” ujar Kapolsek.

 

Kemudian dipimpin oleh Panit 1 Iptu reskrim Ipda Aditya bersama anggota langsung melaksanakan pekat dibeberapa titik yang berbeda dan membuahkan hasil dengan mengamankan miras.

“Seluruh barang bukti dan pemilik dibawa ke Polsek Banjarbaru Barat untuk didata dan dilakukan proses hukum tipiring dan saya tidak akan kendor untuk selalu melakukan pekat miras dan tidak selalu menindak semua aktifitas penjualan miras diwilayah Polsek Banjarbaru Barat, ini merupakan penekanan Kapolres Banjarbaru agar Kota Banjarbaru bebas miras”,  tambah Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: