TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Masa adaptasi kebiasaan baru, bhabinkamtibmas gugah kesadaran warga patuhi Protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Sebagai upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19. Jalani masa Adaptasi Kebiasaan Baru, bhabinkamtibmas Aipda Suyatno terus melakukan kegiatan sambang warga imbau disiplin Protokol kesehatan di lingkungan permukiman Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru. Minggu(22/11/2020).

Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno sambang dialogis imbau warga untuk disiplin menggunakan masker. Dalam imbauan sampaikan mematuhi Protokol kesehatan. “Kalau di luar rumah maupun beraktifitas sehari-hari silahkan pakai masker. Ujar Aipda Suyatno.

Peran bhabinkamtibmas sambang dan melakukan sosialisasi dan mencegah penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga guna menggugah kesadaran warga masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas, di luar rumah

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. Kami telah memerintahakan seluruh personil bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan. Dalam imbauan ini personil bhabinkamtibmas lebih mengedepankan sikap humanis, dengan tujuan untuk memupuk kesadaran warga masyarakat. terang(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: