TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Masa pademi Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi bersinergi dengan petugas posko Covid-19

Polres Banjarbaru, Pasca pandemi Virus Corona (Covid-19), berbagai upaya di lakukan polri melalui bhabinkamtibmas Aiptu Jodi sambangi Posko tim koordinasi Gugus Tugas Covid-19.Minggu(14/06/2020)

Personil babinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru, Aiptu Jodi sambang bersinergi bersama petugas gugus tugas percepatan penaganan covid-19. Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat dan langkah-langkah pencegahan penularan wabah Covid-19.

Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dituntut untuk tetap aktif memantau perkembangan kamtibmas di wilayah binaanya. Melalui sambang bhabinkamtibmas memberikan pemahaman kepada warga masyarakat akan bahaya dari penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi perhatian Pemerintah Indonesia.

Pemberlakukan PSBB sudah selesai, sekarang ini pemerintah Kota Banjarbaru menerapkan pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM). Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, bila tidak ingin tertular dan ingin kembali beraktifitas normal seperti biasanya.

Pemutus mata rantai penyebaran virus ini bukanlah pemerintah ataupun tenaga medis, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.”Kata Aiptu Jodi.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil bhabinkamtibmas selalu aktif sambang ke posko Covid-19 di masing masing wilayah binaan. Tetap lakukan koordinasi bangun kemitraan Polri dengan masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Melalui kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga diharapkan dapat selalu memelihara kamtibmas aman dan kondusif, dan meminimalisir penyebaran pandemi virus Corona,Covid-19.Tambahnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111