TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Masa PSBB berakhir, bhabinkamtibmas dan bhabinsa tingkatkan sosialisasi new normal

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bripka Adri hidayat bersama Bhabinsa melakukan sambang dengan pengurus masjid melakukan sosialisasi kebijakan pemerintah menuju prosedur stanar tatanan baru (New Normal). Rabu(03/06/2020).

Bhabinkamtibmas bersinergi bersama bhabinsa kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Dalam sambang menyampaikan bahwa untuk PSBB wilayah Banjarbaru sudah berakhir dan warga masyarakat boleh beraktifitas seperti sebelum pandemi Covid-19. Namun tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak(1-2meter), mengunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/ handsanitizer di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Kehidupan kita sudah berubah untuk mengatasi resiko wabah ini, itu keniscayaan itulah yang oleh orang banyak orang disebut sebagai new normal atau tatanan kehidupan baru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo mengatakan telah memerintahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan sosialisasi New Normal baik di lingkungan ibadah dan lingkungan permukiman warga. “Mari kita bersam mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam penanganan mencegah penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan.Tambahnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111