TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Masih Kenakan Seragam Polisi Brigadir Riza Membantu Mendistribusikan Beras Rastra

Polres Banjarbaru, Brigadir Riza selaku Bhabinkamtibmas desa Pemurus Polsek Aluh – Aluh membantu  mendistribusikan Beras  Miskin di binaanya Desa Pemurus pada hari Rabu (13/9), Penyaluran beras kepada masyarakat miskin ini sudah di nanti oleh warga Desa Pemurus yang membutuhkan tentunya

Rastra merupakan program dari Pemerintah yang diberikan kepada masyarakat sejahtera dengan kriteria tertentu Rastra dikelola oleh Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini aparat Kecamatan dan Desa. Distribusi dilakukan oleh aparat desa . Selama proses penyaluran, petugas selalu melakukan pemantauan.

Adapun penerima Rastra  di desa -desa sudah terdaftar dan penerimanya pun sudah diberitahu oleh perangkat desa/Kades masing- masing kapan beras itu tiba sehingga tidak terjadi simpang siur informasi penerimaan beras tersebut.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmasi selain membantu mendistribusikan beras kepada masyarakat juga memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat”, Ucap Brigadir Riza.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh – Aluh AKP Suroto menjelaskan, kegiatan ini dimaksud agar masyarakat mendapatkan beras rastra yang baik hingga dapat dikonsumsi dengan layak oleh masyarakat yang menerimanya. Serta menghindari terjadinya penyalahgunaan beras rastra yang tidak tepat sasaran, karena beras tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu, Jelasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: