TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Masuk Pasar Tradisioanal Polsek Banjarbaru Barat Edukasi Prokes Dan Imbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda kalsel,  dipimpin AKP Nono Suharjono bersama anggota memberikan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan, guna meminimalisir penyebaran Covid-19, di sekitar Pasar Tradisioanl Jalan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Selasa (12/01/2021).

Sosialisasi dan edukasi prokes ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pedagang, pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Personil Polsek Banjarbaru Barat juga menghimbau para pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Selain melaksanakan patroli personel juga memberikan imbauan kepada pengunjung pasar agar berhati – hati membawa barang bawaan dan jangan berlebihan dalam berpenampilan guna mengantisipasi copet. “Para penjual dan pembeli kami imbau agar menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona,” Ucap AKP Nono.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi. S.Sos., mengatakan “bahwa Selama adaptasi kebiasaan baru pesonil kami selalu meningkatkan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, patroli juga dimaksud untuk mencegah terjadinya tindak kriminal”, Pungkasnya.

“Kami berharap, kehadiran Polisi ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, kehadiran Polisi di harapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Seluruh pedagang dan pengunjung pasar saya imbau selalu mengikuti intruksi yang diberikan oleh petugas di lapangan, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan”.Tambahnya. (BBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: