TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Melayani dan Mengayomi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Antar Jenazah Warganya ke Pemakaman

Polres Banjarbaru – Demi menjaga kemitraan dengan masyarakat, dan menjalankan tugas Polri dalam mengayomi, dan melanayani, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda turut memikul keranda warganya yang meninggal dunia, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cedmpaka Kota Banjarbaru, Senin (30/09/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Bhabinkamtibmas mendapatkan laporan bahwa ada salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia.

“Saya langsung menuju ke rumah duka untuk berbela sungkawa, karena sejatinya tugas Polri adalah menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Bhabinkamtibmas selalu dekat dan turut andil dalam kejadian apapun di wilayah desa binaannya.

“Kita Polsek Banjarbaru Timur berkomitmen melayani dan mengayomi masyarakat, salah satunya dengan menjalin kedekatan dengan mereka, jika ada yang meninggal dunia kita selalu turut serta mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111