TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Memberikan Rasa Aman Pada Masyarakat Dijalan Lingkar Utara, Ini Yang Dilakukan Unit Lantas Disore Hari

Polres Banjarbaru – Guna memberikan rasa nyaman dan aman Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru. piket fungsi lantas tingkatkan patroli sore. Petugas antisipasi balapan liar di jalan lingkar utara arah bandara Syamsudin Noor Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Jum’at (06/11/2020).

Sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, Anggota piket melaksanakan kegiatan patroli sore yang utama daerah keramaian dan tempat rawan balapan liar (Bali). Selama pandemi covid-19, Personil Polsek Banjarbaru Barat perioritaskan patroli sore daerah kemaraian dan kerumunan.

Kegiatan rutin patroli memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melewati jalan lingkar utara yang masih sepi dan kurang penerangan jalan sehingga sering digunakan oleh anak remaja untuk balapan liar yang bisa membahayakan pengguna jalan lain.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan ” kegiatan patroli  malam selain berikan imbauan protokol kesehatan juga mengantisipasi tindak pidana dan balapan liar yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada warga dimasa pandemi covid-19”.Ungkapnya (BBB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: