TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Meminimalisir mewabahnya pandemi Covid-19 yang semakin merebak, polisi himbau pengunjung warnet

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Ipda Bambang catur melakukan kegiatan patroli dialogis meberikan menghimbau kepada sejumlah remaja yang sedang berkumpul bermain di wanet.Minggu(19/04/2020).

Kegiatan Patroli dialogis dan himbauan dilakukan guna meminimalisir dan mencegah mewabahnya pandemi Covid-19, yang semakin merebak. “Hasil patroli ditemukan sejumlah remaja yang sedang berkumpul dan bermain warnet petugas menyampaikan maklumat kapolri dan menyarankan semua remaja untuk tetap berada di rumah, tidak berkerumunan dan supaya melakukan aktivitas di rumah masing-masing.

Untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 yang disebabkan oleh virus corona harus segera dilakukan sejak dini, sebelum semakin banyak warga yang terinfeksi. Tentunya tujuan tersebut dapat direalisasikan dengan keterlibatan masyarakat itu sendiri. “Para orang tua supaya bisa menjaga anaknya, agar tidak terjadi lagi serta mohon kerjasamanya,”tutupnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah kami perintahkan personil unit sabhara untuk melakukan dan meningkatkan patroli dialogis, dihimbau kepada warga untuk bersama mengambil peran untuk mendukung dan mencegah penyebaran virus covid 19, karena ini juga demi kebaikan kita bersama,”ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: