TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mempererat Rasa Kekeluargaan Dengan Masyarakat Untuk Mewujudkan Pemilu Damai 2019 Iptu Agus H Melaksanakan Shuling

Polres Banjarbaru – Untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum polres banjarbaru barat., Hal ini yang dilakukan oleh salah satu bhabinkamtibmas polres banjarbaru Polsek banjarbaru barat Aiptu Sandra k adi Bhabinkamtibmas wilayah kelurahan landasan ulin selatan liang anggang.

pada hari jumat 15/03/2019  melaksanakan giat sholat shubuh berjamaah di masjid arahman kelurahan landsan ulin selatan. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman serta mempererat rasa kekeluargaan sehingga bisa tercipta kamtibmas yang tertib dan aman menjelang pemilu damai 2019 kedepan.

,” Saya sebagai anggota polri berusaha menjaga amanah pimpinan Polri untuk mewujudkan polisi yang di cintai masyarakat sebagaimana di sampaikan bapak kapolres banjarbaru. Dengan motto IKHLAS, BENAR DAN BERKUWALITAS.” kata bhabinkamtibmas.

Senada dengan apa yang di sampaikan bapak Kapolres banjarbaru melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H.Syaiful Bob, S. AP .” Tugas dan tanggung jawab petugas bhabinkamtibmas di wil binaanya sangat lah berpengaruh dengan terciptanya kamtibmas yang tertib aman dan damai. Bilamana petugas bhabinkamtibmas mempedomani semboyan bapak Kapolres banjarbaru yaitu Ikhlas Benar Berkuwalitas. ” di sampaikan di sela sela beliau mengambil apel anggota di halaman Polsek Banjarbaru barat. ( hms plsk bbb ).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673