TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, unit sabhara terapkan disiplin Protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjarbaru. Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Unit sabhara melakukan patroli sambang warga memberikan imbauan disiplin Protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota.Kamis(12/11/2020).

Kegiatan patroli sambang petugas unit sabhara memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat yang sedang menunggu di halte  Petugas sampaikan pentingnya penggunaan masker. Guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Personil Patroli hadir di tengah warga sampaikan disiplin Protokol Kesehatan. “Kami berharap warga masyarakat bisa disiplin dalam beraktifitas sehari-hari selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun hand sanitiser untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “.tutur.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan ini, untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Kami mengajak warga mayarakat bersama sama memutus rantai penyebaran Covid -19, dengan cara disiplin Protokol kesehatan dan rajin memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah. terang (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673