TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mencegah penyebaran Virus corona,Covid-19, Bhabinkamtibmas terus melancarkan gerakan sambang warga

Polres Banjarbaru, Sosialisasi Maklumat Kapolri yang dilaksanakan personil Polsek Banjarbaru Jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Jodi terus melakukan sosialisasi maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona,covid-19.Kamis(07/05/2020).

Sosialisasi dilakukan sejak dinyatakan ada peningkatan positif Covid-19 di wilayah Kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas terus melancarkan gerakan sambang warga untuk mencegah masyarakat berkerumun yang berdampak pada penularan Covid-19.

Personil bhabinkamtibmas menyosialisasikan langsung Maklumat Kapolri kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui  kegiatan sosialisasi tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dalam pentingnya peran pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,Covid-19.

“Sosialisasi ini untuk menyampaikan isi Maklumat Kapolri dimana masyarakat harus berperan serta dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Kota Banjarbaru. Kami ingin warga masyarakat mau mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah, sehingga penderita positif Corona tidak bertambah lagi,” jelasnya, (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: