TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mendapat Informasi Banyak Pelajar Kebut-Kebutan, Kanit Dikyasa Hampiri SMKPP Negeri Kota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Mengingat banyaknya pelajar di Kota Banjarbaru yang berangkat sekolah menggunakan kendaraan bermotor sendiri, Sekitar pukul 08.00 Wita, Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMKPP Negeri Kota Banjarbaru,(17/11).

Banyaknya Pelajar yang sering kebut-kebutan dan tidak memperhatikan keselamatannya pada saat di jalan membuat Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor yang di dampingi oleh 2(dua) orang Personilnya turun langsung kesekolah.

Kegiatan Police Go To School ini dilakukan pada saat pelaksanakan upacara Bendera dimana Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor menjadi Inspektur upacara tersebut.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu terwujudnya kamseltibcar lantas bagi pengguna jalan dan menekan angka laka lantas, serta memberikan himbauan kepada para kaum muda untuk selalu menjaga keselamatannya pada saat dijalan.

 “Ada beberapa masyarakat yang memberikan Informasi kepada saya bahwa tidak jarang terjadi aksi kebut-kebutan yang dilakuakn para pelajar di sekitar jalan Panglima Batur, hal ini tentu meresahkan beberapa warga” ucap IPTU Tajudin Noor.

“Kebut-kebutan di jalan sangatlah berbahaya, diharapkan para Pelajar tidak melakukan aksi kebut-kebutan dan para pelajar yang masih di bawah umur tidak semestinya membawa kendaran bermotor sendiri ke sekolah” ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: