TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mendengar Ada Warga Yang Membutuhkan Transfusi Darah, Bripka Marison Dan Istrinya Lakukan Donor Darah

Personil polres banjarbaru bersama bhayangkari melakukan respon cepat dalam menanggapi laporan dari masyarakat yang sedang kesusahan.

Hal itu terlihat ketika Bripka Marison yang merupakan personil Bag Ops Polres Banjarbaru bersama istrinya Ny. Widya Marison yang merupakan anggota bhayangkari polres banjarbaru, memberikan bantuan kepada bapak Alfin Bahrin berupa donor darah.

Pemberian donor darah diberikan, karena awalnya bapak alfin bahrin memberikan laporan melalui aplikasi siharat polres banjarbaru yang berbunyi, meminta bantuan donor darah golongan B dikarenakan kaka kandung nya dalam keadaan kritis / sakit jantung dan saat ini dirawat di RSUD Idaman Banjarbaru dan akan melakukan operasi pada hari sabtu, (10/03/18).

“Menurut keterangan dari bapak alfin bahrin, beliau memerlukan golongan darah B sebanyak 15 kantong untuk melakukan operasi jantung di Rumah sakit Idaman Banjarbaru”, Ucap Bripka Marison.

“Saat ini sudah ada 6 kantong darah golongan B di  PMI RS Idaman Banjarbaru dan alhamdulillah sudah bertambah lagi  sebanyak 9 kantong darah golongan B dari hasil donor darah yang tadi dilakukan”, Pungkas Bripka Marison.

“Alhamdulillah, permintaan transfusi golongan darah B yang diminta oleh alfin bahrin sebanyak 15 kantong sudah terpenuhi”, tambahnya.

Ditempat terpisah, Alfin bahri mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Banjarbaru khususnya Bripka Marison beserta istrinya yang sudah dengan sukarela mau membantunya.

“sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya”, Ucap Alfin bahri. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: