TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menekan penyebaran Covid-19, Patroli dialogis sosialisasi psbb kepada warga

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan Patroli Dialogis di lingkungan permukiman warga Kota Banjarbaru.Sabtu(16/05/2020).

Kegiatan patroli dialogis dinilai banyak manfaat sehingga bisa langsung dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat. Kehadiran patroli dialogis guna terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dan lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Petugas patroli dialogis menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona,Covid-19.

Kami himbau agar warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan dengan mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi, olah raga yang cukup, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan atau kepentingan, jaga jarak minimal 1 meter, tunda mudik mudik ke kampung halaman.ucapnya.

Petugas patroli juga sisipkan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada warga. Pemberlakuan PSBB selama 14 hari yang terhitung dari tanggal 16 Mei s/d 29 Mei 2020, masyarakat diharapkan membatasi kegiatan tertentu dan pergerakan orang dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus  Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan Seluruh personil berperan aktif dalam meminimalisir penyebaran Virus covid-19. Sehingga selalu aktif dalam kegiatan patroli selalu rutin mensosialisasikan Maklumat Kapolri,dan sosilisasi Psbb.

“Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19)”. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111