TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mengajak Warga Binaan Membersihkan Drainase Sampah Agar wilayah Kelurahan Landasan Ulin Utara Terhindar Dari bencana banjir Dan Penyakit DBD

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru barat Bripka Ilham lakukan sambang dan patroli di wilayah kelurahan landasan Ulin Utara. Pada hari kamis tanggal 21 / 02 / 19. pukul 10.00 wta mengajak warga binaan membersikan selokan ( drainase ) karena musim hujan dan peyakit DBD.

Tingginya curah hujan belakangan ini membuat Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan situasi dan kondisi wilayah kelurahan landasan Ulin utara.Dalam hal ini dengan melaksanakan monitoring dengan selalu berkoordinasi kepada para perangkat RT yang daerahnya tergolong daerah rawan bencana atau banjir.

Kapolsek banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob, S.Ap mengatakan bahwa “Kami selalu monitoring dan meningkatkan kewaspadaan saat ada hujan dengan intensitas cukup deras dan lama karena dimungkinkan daerah yang rawan akan terjadinya banjir.  Hingga saat ini belum ada laporan dari masyarakat di wilayah kami yang tergenang air atau kebanjiran. Harapan kami, semoga musim penghujan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru barat khususnya kelurahan landasan Ulin utara terhindar dari bencana banjir, kami juga sangat berharap kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai atau selokan. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673