TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mengantisipasi Terjadinya Tindakan Kriminal di Desanya, Bripka Lilik Lakukan Patroli

Polres Banjarbaru, guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal terjadi di desa binaanya Bripka Lilik lakukan Patroli malam hari, senin (25/9).

Ini dilakukan karena baru baru saja terjadi perkelahian di desa tetangga, dalam patrolinya Bripka Lilik menjumpai beberapa warga yang sedang bersantai saat lakukan ronda malam di desa Handil Baru.

“Kita hidup dinegara hukum, jaman sudah berubah dan pemikiran sudah modern, berfikir positif dan apabila ada perselisihan saya siap mendampingi untuk penyelesaian dan apabila tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita bisa ambil kejalur hukum”, ucap Bripka Lilik.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, Bhabinkamtibmas harus mengetahui keadaan yang terjadi di desa binaanya, ini berguna agar mengetahui situasi kamtibmas dan kondisi yang terjadi di masyarakat. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673