TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mengetahui Ada Warga Sakit, Aipda Eko Lakukan Ini

Polres Banjarbaru, Aipda Eko Sulis Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polsek Aluh Aluh besuk warga binaanya yang sedang sakit dan menjalani perawatan di Puskesmas Aluh Aluh, sabtu (30/09).

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memudahkan pelayanan terhadap warganya, sedangkan kunjungan membesuk warga yang sakit merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dan jiwa sosial dalam memberikan pengayoman, pelindungan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Tanggapan Positif pun timbul dengan adanya Bhabinkamtibmas desa Aluh Aluh Besar ini terutama dari pihak keluarga yang sakit (nenek Aisyah) “merasa kaget dan terharu serta mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Aipda Eko Sulis yang mau datang membesuknya”. ucap keluarga.

kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menuturkan, langkah ini bukan merupakan kali pertama, kami memang sudah terbiasa untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, karena dengan adanya saling kepedulian, maka keamanan dan ketertiban lebih mudah tercipta di masyarakat. (e‘Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: