TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menggunakan Perahu mesin, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Patroli di Obyek Wisata Danau Seran

Polres Banjarbaru – Pandemic Covid-19 Obyek Wisata yang ada di Kota Banjarbaru masih dikunjungi masyarakat diantaranya Obyek Wisata Danau Seran yang berlokasi di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Guna antisifasi gangguan kamtibmas, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan Patroli dengan menggunakan Perahu masin (Klotok) menyisir Obyek Wisata Danau Seran, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Personil Polsek Banjarbaru Timur berpatroli sekaligus memberikan pesan kamtibmas serta himbauan edukasi protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung di Obyek Wisata Danau Seran. untuk selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan.

“Kepada pengunjung wisata untuk selalu berhati hati serta menjaga keselamatan, dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan hindari kerumunan”. Ucap Aipda Poncowolo.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat-tempat wisata pada saat liburan akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman”. Ucapnya.

Selain melaksanakan patroli anggota Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan dan edukasi protocol kesehatan kepada pengunjung wisata, guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: