TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Meningkatkan Citra Agar Mencintai POLRI Khususnya Siswa Siswi Dan Mellineal Iptu H Hasmi Mensosialisasikan Tata Tertib Berlalu Lintas

Polres Banjarbaru – Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi beserta anggota berikan sosialisasi kepada siswa siswi SMPN 10 Banjarbaru. pada hari Senin tanggal 25 / 02 / 2019 pukul 08.00 wta . Iptu H Hasmi menjadi Pembina Upacara hari senin selanjutnya menyampaikan amanat kepada guru dan siswa siswi agar selalu disiplin disekolah serta memahami tentang pelajaran dan diharapkan dapat juga mengerti peraturan lalu lintas.

Iptu H Hasmi juga menyampaikan kepada siswa siswi agar tidak tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja terutama menggunakan menggunakan narkoba, ngelem dan terlibat dengan pergaulan bebas itu untuk itu kepada siswa agar selalu waspada terhadap lingkungannya yang berdampak bagi masa depannya.
Selain hal tersebut di atas Iptu H Hasmi juga menyampaikan kepada seluruh siswa agar selalu bertakwa kepada Tuhan yang maha esa bagi yang muslim agar menjalankan menjalankan salat lima waktu bagi yang non muslim agar taat beribadah sehingga menjadi anak-anak yang berbakti kepada orang tua agama bangsa dan negara, serta sekolah yang rajin supaya dapat berprestasi serta meraih cita-citanya.

Iptu H Hasmi juga mensosialisasikan program Mellinneal Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 yang dilaksanakan gratis di kantor gubernur Banjarbaru yang tujuannya untuk menjadikan kaum milenial cinta akan tertib lalu lintas sehingga menjadi generasi yang gemilang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Saiful Bob S.Ap menjelaskan apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan program Kepolisian dalam meningkatkan Citra kepolisian di masyarakat khususnya siswa-siswi agar mencintai Polri dan menjadi kaum Mellinneal yang tahu akan jati dirinya sehingga dapat meraih prestasi setinggi-tingginya dan berguna bagi bangsa dan negara di masa yang akan datang. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111