TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Meningkatkan Pelayanan Publik, Para Kapolres Lakukan Koordinasi

foto : humas_resbjb

Sebanyak 66 Satker Polri seluruh Indonesia berkumpul dalam acara Pra Evaluasi Zona Integritas menuju WBK / WBBM di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, di The Sultan Residence, Jakarta Selatan, rabu (25/7).

Acara dibuka langsung langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Dr.Asman Abnur, SE.,M.Si.

Adapun yang di bahas dalam acara yang di hadiri juga Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SH,S.I.K.,MH.,yang bertindak sebagai mentor, di dampingi Ibu Asri dari Kemenpan RI, membahas kesiapan polres yang terpilih dalam Zona Integritas menuju WBK /WBBM dalam segala aspek.

Sebagai Narasumber, Kapolres yang berpangkat melati 3 tersebut menjelaskan kepada para peserta, agar membuat tonggak yang kuat terhadap inovasi yang dibuat guna mempertahankan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang ikut dalam acara itu, memaparkan program Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat. Dalam paparan tersebut, Kapolres banjarbaru mendapat respon dan masukan yang positif yang diberikan oleh mentor Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SH,S.I.K.,MH.

“Acara ini untuk membangun komitmen bersama dan memotivasi dalam hal pelayanan kepolisian yang berbasis IT dan Non IT”, Ucapnya. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673