TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menjelang bebuka puasa sejumlah unit sabhara lakukan patroli dialogis

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Sejumlah personil Sabhara melaksanakan patroli dialogis keliling di seputaran wilayah pasar wadai di Jl.Karang Anyar Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Rabu (30/05/18).

Patroli dialogis di sekitar pasar wadai Di Jl.Karang anyar Ini dilakukan Unit Sabhara Sektor Banjarbaru Kota, Polres Banjarbaru ketikan menjelang berbuka puasa, karena dinilai daerah tersebut sangat sering kali terjadi kemacetan dan rawan ganguan kamtibmas. Patroli dialogis memonitor dan memantau arus lalu lintas  serta mengelilingi ruas ruas jalan-jalan, untuk memastikan situasi keamanan di lingkungan tersebut. Petuga patroli menghampiri warga dan kemudian memberikan beberapa pesan kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelaskan patroli dialogis dilakukan setiap hari, dengan sasaran sekitar pasar wadai serta lingkungan pemukiman penduduk dan daerah yang dinilai rawan kamtibmas. Kehadiran Polisi guna meminimalisir serta menekan kerawanan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga dapat tercipta kamtibmas yang Kondusif yang Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: