TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menjelang Pergantian Tahun Kapolsek Amankan Penjual Miras Beserta Barang Bukti Ratusan Botol Di Exs Lokalisasi Pembantuan

Pemilik miras beserta barang bukti yang diamnakan di Polsek Banjarbaru Barat
Pemilik miras dengan miras yang diamnkan diwarungnya

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat benar-benar sedang gencar memerangi peredaran minuman keras di wilayah hukumnya jelang pergantian tahun.

Ini terbukti Polsek Jajaran yang baru dipimpin AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, kembali mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merk, di dua  warung di eks lokalisasi Pembatuan Jalan Kenanga Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru.

Total ada 151 botol miras berbagai merk mulai dari bir, anggur, wisky, vodka dan anggur disita. Saat Operasi Pekat menjelang pergantian Tahun Baru 2020, Selasa (31/12) malam.

Razia ini merupakan operasi pekat ketiga yang dilakukan Polsek Banjarbaru Barat di exs lokalisasi pembantuan dan sudah proses tipiring.

Dari operasi ketiga jelang perayaan malam tahun baru ini, diamankan dua orang penjual miras. Gusti Ahmad (37) disebuah warung di Pembatuan Jalan Kenanga RT 06 RW 09 Landasan Ulin Timur. Serta seorang penjual perempuan Iron (37), di warung yang berbeda di eks Lokalisasi Pembatuan Banjarbaru ini juga.

“Kegiatan rajia atau pekat akan selalu di laksanakan walaupun setelah selesai tahun baru, karena Kapolsek memerintahkan kepada anggota piket agar selalu patroli ke daerah Exs lokalisasi Pembantuan dengan harapan daerah tersebut bebas Miras”, tambah Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111