TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menjelang Pergantian Tahun, Polsek ALuh Aluh Giatkan patroli

Polres Banjarbaru,- Guna Mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di dalam perayaan pergantian tahun 2019  . Pihak Polsek Aluh Aluh meningkatkan giat patroli ke tempat tempat yang di jadikan tempat konsentrasi masyarkat. Giat patroli  mulai di laksanakan pada hari Senin 31/12/2019  sekira jam 19.00 Wita  dengan menyisir jalan jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh .

Kegiatan patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono , dengan menggunakan mobil patroli .Setiap ketemu dengan kerumunan masa, Rombongan patroli menyempatkan untuk berinteraksi dengan masyarkat dan sambil memberikan himbauan agar dalam memperingati pergantian tahun  baru tersebut, tidak di isi dengan kegiatan yang melanggar hukum yaitu minum – minuman keras, mengunakan obat-orbatan terlarang dan menyalakan Petasan.

Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal saat peringatan pergantian tahun  baru 2019, sehingga di pandang perlu Polsek Aluh Aluh  meningkatkan pengamanan di sejumlah titik yang di nilai rawan  di wilayah Kec. Aluh-Aluh  Jelas Kapolsek .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: