TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menjelang Pilkada 2020, Kapolsek Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polres Banjarbaru –Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Ka SPKT Aiptu Muhrani dan Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad bersilaturahmi dengan tokoh agama, dikediaman Habib Husien Rt.10 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (26/02/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Silaturahmi Kapolsek bersama anggota kepada tokoh agama untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020. Dengan adanya kerjasama dengan tokoh agama di harapkan bisa membantu Polri dalam membangun kemitraan masyarakat dengan Polri.

“Jangan terprofokator dengan isu atau bergesekan dengan dengan pendukung lain yang berbeda kelompok atau pilihan”. Himbau Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak kepada tokoh agama agar bisa memantau pendatang baru dan kegiatan masyarakat agar tidak ada aliran atau paham yang menyimpang tentang ajaran islam dan agar bisa memperkuat hubungan silaturahmi antar warga melalui pengajian, di masjid atau rumah, agar terbina situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Cempaka, dengan adanya silaturahmi ini warga masyarakat akan semakin kuat dan tercipta hubungan yang baik antar tokoh agama, masyarakat dan Polri. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111