TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menuju new normal, tim gabungan tingkatkan sosialisasi di sepanjang jalan

Polres Banjarbaru, Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), berbagai upaya yang dilakukan Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, di wilayah Kota Banjarbaru. Minggu(07/06/2020).

Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Petugas gabungan berupaya memberikan himbauan dan edukasi kebijakan pemerintah protokol kesehatan menghadapi Covid-19, serta prosedur standar tatanan kehidupan baru atau new normal.

Mari kita selalu mendukung program kebijakan pemerintah dengan selalu mentaati peraturan. Melalui sosialisasi dan himbauan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dan memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19, dan menuju prosedur standar tatanan baru New Normal. imbuhnya

Polri hadir ditengah warga untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada pengendara di Jl.Karang Anyar Kota Banjarbaru. Petugas kepolisian imbau agar tetap Jaga jarak aman minimal 1-2 meter, mengunakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan handsanitiser di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Personil juga membagikan pamplet kepada pengendara. Tidak hanya itu petugas juga menempel tempat strategis seperti dinding agar mudah dibaca warga. Untuk mempermudah masyarakat melihat dan membaca serta mengingat kembali arahan serta tindakan yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan sosialisasi dan edukasi merupakan upaya kepolisian dalam meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. Polri selalu berupaya meningkatkan sosialisasi menuju prosedur standar tatanan kehidupan baru atau new normal. ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111