TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarbaru Timur Salurkan Bansos

Polres Banjarbaru – Polres Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melalui Bhabinkantibmas Aipda Miftakhul Huda menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, di desa binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (22/06/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan penyaluran sembako berupa beras tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, yang sebelumnya belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako berupa beras dan masing masing warga mendapatkan 1 karung seberat 5 Kg, bantuan dari Polres Banjarbaru kepada warga kurang mampu dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke-74.

”Sebagai wujud dari Program Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, dan implementasikan Hidup Sehat kepada masyrakat”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111