TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menyambut Haul Guru Sekumpul ke-15, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan

Polres Banjarbaru — Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon yang ada di pinggir jalan, di Rt.34 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (15/02/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti Bapak Camat Cempaka, Bapak Lurah Sungai Tiung, Ketua Primkoppol Polres Banjarbaru, KSB Trisakti Sungai Tiung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung dan Warga masyarakat.

Kerja bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Haul Guru Sekumpul yang ke-15, tepatnya pada hari Senin (01/03/2020), dan Jalan Transpol sampai ke desa Beruntung Jaya dibersihkan dan juga dengan memotong pohon pohon yang mengenai kabel listri PLN.

“Kami lakukan kerja bakti ini, agar para jama’ah yang ingin berangkat menuju haul Guru Sekumpul ke-15 berjalan dengan aman dan lancar”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Salain itu Brigadir Kurnia Rudy juga memberikan himbaun kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan tetap berada dalam koridor hukum yang berlaku, jangan lakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum karena negara kita ini merupakan negara hukum yang harus di patuhi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Brigadir Kurnia Rudy selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat melalui kerja bakti.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan ”Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111