TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menyambut HUT RI Ke-74, Kanit Binmas bertindak sebagai Irup di Sekolah

Polres Banjarbaru – Dalam rangka HUT RI ke-74, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno bertindak sebagai Inspektur Upacara di Madrasah Aliyah Nurul Hikmah Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (17/08/2019) sekitar pukul 07.30 Wita.

Dalam amanatnya Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, menyampaikan pentingnya bela negara, dan di harapkan kepada para pelajar agar menghindari permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat sekitar serta taat kepada peraturan berlalu lintas.

“ Tahun ini tepat 74 Tahun NKRI merdeka, yang menandakan perjuangan bangsa kita telah selesai. Akan tetapi, generasi muda kita justru menghadapi permasalah baru yang sangat komplit seperti masalah kamtibmas, mulai dari kejahatan yang sifatnya konvensional seperti perkelahian antar pelajar, balap liar, pelanggaran berlalu-lintas, aksi begal, hingga kejahatan yang bersifat Trans Nasional yang terdiri dari penyalahgunaan narkotika dan radikalisme yang sangat banyak di motori oleh generasi muda saat ini,”.

“ Tegaknya sebuah negeri ada di pundak pemuda-pemudi sekalian, maka sekali lagi saya menyampaikan kepada siswa-siswi sekalian mari kita bersinergi dan saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif, baik di lingkungan sekolah, maupun di lingkungan tempat tinggal dan jadilah tauladan yang baik bagi masyarakat yang lain”. Irup menutup amanatnya.

Pada kesempatan terpisah, para Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang telah berkenan menjadi Irup di sekolahnya.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kesediannya menjadi Irup di sekolah kami, mudah – mudahan pembinaan seperti ini bisa di lanjutkan pada kesempatan yang lain”. Ucap Kepala Sekolah. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111