TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Menyambut HUT RI Ke-75, Polsek Banjarbaru Barat Memasang Umbul-umbul Dan Bendera Merah Putih

Polres Banjarbaru – Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun 2020, Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru memasang bendera merah putih rempel dan umbul-umbul, di depan Mako Polsek Banjarbaru Barat dan Pos Lantas Liang Anggang Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (04/08/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Anggota Polsek Banjarbaru Barat memasang bendera merah putih rempel dan umbul-umbul, sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong hari Kemerdekaan RI ke-75.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan, dengan pemasangan bendera merah putih rempel  dan umbul-umbul di Polsek Banjarbaru Timur, secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme.

“Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan, Karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya”. Ucapnya.

“Dengan pemasangan bendera merah putih rempel dan umbul umbul ini, juga menunjukan kekompakan serta rasa kebersamaan personel dalam menyambut hari Kemerdekaan RI ke-75”. Tambahnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111