TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir Cluster baru, Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno lakukan pendataan warga isolasi mandiri

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Suyatno bersinergi melakukan sambang dan monitor terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri di Jl. Perjuangan Komp. Garuda blok D Rt. 07 / 02 Kel. Sungai ulin, Kota Banjarbaru.

Hadir di lingkungan warga bhabinkamtibmas tetap memberikan edukasi dan motivasi kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Warga yang melakukan isolasi mandiri An. Muhammad Ilyasa warga kab. Banjar yang melaksanakan isolasi di rumah sendiri.

Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya, bhabinkamtibmas bersama dinas kesehatan melakukan pendataan warga yang melakukan isolasi mandiri. Kami berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Ia juga berpesan kepada Ketua Rt setempat untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian, agar tidak mengasingkan warga yang melakukan isolasi mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan. “Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian dari warga lainya”.tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas bersama unsur lainya rutin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri. Menjalani adaptasi kebiasaan baru, dan dalam beraktifitas sehari-hari ” kami imbau warga masyarakat selalu disiplin menggunakan masker ”. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111