TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

MInimalisir Cluster baru Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi bagikan selebaran maklumat kepada warga

Polres Banjarbaru,peran Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Aiptu Jodi sambang warga terus melakukan sosialisasi maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus corona (Covid-19) di lingkungan Kelurahan Komet Kota Banjarbaru.Senin (12/10/2020).

Kegiatan sosialisasi dan imbauan Maklumat di lakukan bhabinkamtibmas di lingkungan permukiman penduduk, sehingga mudah di ketahui oleh seluruh warga masyarakat. Di dalam selebaran Maklumat tersebut tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Sosialisasi Maklumat ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar, dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan seperti yang telah di tetapkan pemerintah. Dengan harapan agar ke depan tidak muncul kembali Cluster baru penularan Covid-19. Ucapnya.

Sambang bhabinkamtibmas selain memberikan sosialisasi maklumat Kapolri juga membagikan selebaran maklumat kapolri kepada warga binaanya, melalui sosialisasi di harapkan warga dapat mengetahui dan memahami isi dari Maklumat Kapolri. Diharapkan warga masyarakat mengerti dan paham menyikapi dan mematuhi kebijakan pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-1

Kapolsek Bajarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, peran bhabinkamtibmas dalam sosialisasi maklumat Kapolri sangatlah efetif. Maklumat ini bertujuan untuk mengarahkan masyarakat agar saat menjelang sampai pelaksanaan Pilkada ke depan dapat terlaksana dengan disiplin Protokol Kesehatan. Ungkapnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111