TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir ganguan kamtibmas bripka Adri sambangi warga kelurahan Loktabat Utara

Polres Banjarbaru, peran bhabinkamtibmas dalam meminimalisir adanyan ganguan kamtibmas di wilayah binaanya. Bripka Adri hidayat sambangi warga pada malam hari di lingkungan kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru sisipkan imbauan pesan kamtibmas. Selasa(11/08/2020).

Personil Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, melakukan Kunjungan sambang dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan membangun sinergitas bersama elemen masyarakat. Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru dalam kunjungan sambang bhabinkamtibmas bripka Adri juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah binaanya.

Penggunaan masker, jaga jarak minimal 1-2 meter, serta sering cuci tangan dengan sabun handsanitiser. Serta pola hidup sehat agar dibiasakan, bahkan kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan orang lain.

Bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas terus sosialisasi dan edukasi tempat tempat kerumunan di wilayah Kota Banjarbaru. “Mari kita jalankan aktivitas sehari hari dengan disiplin protokol kesehatan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19”.  tutunya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan disiplin Protokol Kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus kita laksanakan bersama dalam rangka menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Protokol kesehatan terus disosialisasikan kepada masyarakat, bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Ungkapnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111