Minimalisir ganguan kamtibmas, unit patroli dialogis sampaikan Maklumat Kapolri

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Unit Sabhara melaksanakan patroli dialogis dan menyampikan pesan pesan kamtibmas terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Rabu(01/04/2020).

Petugas Unit sabhara melakukan patroli di permukiman penduduk, melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Masyarakat dihimbau dapat mematuhi instruksi Kapolri sesuai maklumat yang sudah di sebar luaskan dan surat edaran Pemerintah Pusat maupun Daerah guna kesehatan dan keselamatan kita bersama. “Cuci tangan setelah beraktifitas dengan sabun adalah salah satu langkah efektif pencegahan virus corona”. Hindari bepergian jarak jauh, penuhi asupan gizi agar daya tahan tubuh bagus dan jika perlu lakukan olah raga. Tegasnya.

Patroli dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian dan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa kegiatan Patroli Dialogis adalah wujud kepolisian dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di lingkungan warga, serta pencegahan kepolisian dalam pencegahan Virus corona/Covid-19.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan