TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir ganguan kamtibmas unit sabhara patroli dialogis sisir permukiman

Polres Banjarbaru, unit sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli dialogis permukiman warga di Kelurahan Kemuning Rt.04 Rw.01 Jl.Smp 1 Ujung Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Rabu (04/07/18).

Sebagai pelayan dan pelindung pengayom warga masyarakat. Personil unit sabhara meningkatkan kegiatan patroli dialogis sisir daerah permukiman warga. Kegiatan patroli dialogis dilakukan pada malam hari. Tujuannya guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan permukiman warga. Kesempatan tersebut unit sabhara Sektor Banjarbaru Kota, Polres Banjarbaru menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga untuk mewaspadai ganguan kamtibmas dan antisipasi terhadap pencurian dan tindakan kejahatan lainya,mengajak warga untuk selalu mengaktifkan kegiatan pos kampling dan ronda malam, apabila ada suatu hal-hal yang menganggu kamtibmas agar melaporkan ke Kantor kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan personil Unit sabhara untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli dialogis khusunya di daerah-daerah rawan terjadi tindak kejahatan. Kehadiran petugas patroli dialogis dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan.ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: