TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir pelaku kejahatan, unit sabhara giatkan patroli dialogis

Polres Banjarbaru,  Personil Unit sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melakukan patroli dialogis.Senin(03/12/18).

Untuk meminimalisir adanya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Saat jam jam rawan Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota terus mengintensifkan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran utama  di obyek-obyek vital.

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan secara rutin guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberi  rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota.

Patroli kali ini untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor difokuskan di objek vital, Kantor perbankan, SPBU, Pertokoan, jalur jalan raya serta tempat parkir seperti di halaman perkantoran perbankan dan pemukiman penduduk.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa dengan kehadiran polisi di tengah- tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan terayomi, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucapnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: