TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabikamtibmas hadir di tengah warga masyarakat bagikan masker

Polres banjarbaru, selama pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas bagi- bagi masker kepada warga masyarakat kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi bagikan masker dalam rangka upaya meminimalisir penyebaran Covid 19.Senin(14/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Dodi membagikan masker kepada warga untuk pencegahan penularan Covid 19 diwilayah binaanya. Bhabinkamtibmas membagi – bagikan masker bagi warga yang melintas serta memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas menyapa dan memberhentikan warga yang melintas, disaat pemberian masker tidak lupa kami juga mengingatkan mereka, agar mengurangi kegiatan di luar rumah, dalam kegiatan beraktifitas sehari hari selalu disiplin protokol kesehatan antara lain rutin mengunakan masker, jaga jarak, serta rajin cuci tangan dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Pembagian masker ini dilakukan guna meminimalisir mencegah penyebaran Covid 19. Arahan dan himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota kondusif bebas dari penyebaran Covid-19. “Diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi tentang protokol kesehatan sebagai pencegah penyebaran Covid-19”.

Kegiatan pembagian masker ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan keperdulian pihak kepolisian dalam alam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kota Banjarbaru. Pembagian masker merupakan program Inovatif dan sangat positif . Sehingga tak henti hentinya kita akan melakukan himbauan arahan serta edukasi dalam setiap kesempatan, sebagai upaya pencegahan dan menanggulangi penyebaran Covid 19.

Kami berharap pemberian masker tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menjalankan aktifitas diluar rumah, namun Ia juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar dalam beraktifitas disiplin Protokol kesehatan.Jelasnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111