TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir penyebaran Virus Corona, bhabinkamtibmas bersinergi sosialisasikan pencegahan kepada warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Suyatno bersinergi dengan bhabinsa, lurah serta dinas kesehatan melakukan koordinasi mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, Covid 19 di wilayah Kota Banjarbaru.Selasa(14/04/2020).

Bagi warga masyarakat yang mengeluhkan penyakit pernapasan diimbau segera melapor dan konsultasi ke fasilitas kesehatan terdekat, terutama bagi mereka yang baru pulang dari luar daerah maupun luar negeri. Karena virus ini bisa terjangkit ketika baru pulang dari daerah terjangkit,” kata petugas kesehatan.

Sambang dan koordinasi bersama Lurah sungai Ulin, Ketua Forum Rt / Rw, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, ketua LPM sungai ulin, Puskesmas sungai ulin dan para relawan yg ada di kel. Sungai ulin membahas tentang penanganan pencegahan/ memutus rantai penularan Covid 19 di wilayah kel. Sungai ulin. Beberapa tempat fasilitas kesehatan dan mulai dari puskesmas hingga rumah sakit telah siap sedia menerima masyarakat yang mengalami keluhan infeksi pernapasan. Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar warga masyarakat menjaga pola hidup bersih dan memperhatikan nutrisi makanan agar ketahanan tubuh kuat”.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan pemerintah Indonesia menetapkan Siaga 1 mengantisipasi penyebaran virus Corona yang berasal dari China. Telah memerintahkan personil bhabinkamtibmas untuk melaksanakan himbau kamtibmas, dan aparat medis dikerahkan untuk memeriksa orang-orang yang baru datang dari luar daerah maupun luar negeri. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111