TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir penyebaran virus corona/ covid 19, Bhabinkamtibmas bagikan masker kepada warga

Polres Banjarbaru, Maraknya Wabah COVID-19 yang sangat meresahkan banyak masyarakat luas membuat seluruh elemen baik pemerintahan, swasta, induvidu dan golongan menjadi perhatian penuh terhadap wabah ini.Kami(09/04/2020).

Makin Bertambahnya Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang ada membuat masyarakat menjadi resah.Hal ini pula yang menjadi perhatian bhabinkamtibmas dan tergugah hati nurani nya untuk berbuat sesuatu di wilayah binaanya bagaimana dirinya dapat hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat agar masyarakat terhindar dari wabah COVID-19.

Bhabinkamtibmas Bripka Adri hidayat membagikan Masker kepada warga untuk dapat digunakan. Adanya warga yang sudah menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP) mengugah saya untuk memberikan bantuan Masker kepada warga.

Saya sangat berterimah kasih sebesar besarnya kepada bapak bhabinkamtibmas atas kepeduliannya pencegahaan wabah COVID-19, kepedulian dan rasa kemanusiaan inilah yang kami rasa patut menjadi contoh Tauladan bagi yang lainnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bhabinkamtibmas langsung memberikan bantuan masker tersebut kepada warga masyarakat dan setiap rumah. Melalui pembagian masker keapada warga diharapkan dapat meminimalisir penyebaran dan mewabahnya virus corona, covid 19 di wilayah Kota Banjarbaru. Ungkapnya (pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111