TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir terjadi karhutla di lingkungan masyarakat, Aiptu jodi bentangkan spanduk bersama warga

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi melakukan sosialisasi dampak karhutla di lingkungan warga Kel.Komet Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Senin(06/07/2020).

Peran bhabinkamtibmas Aiptu jodi gencar lakukan sosialisasi karhutla kepada warganya. Bahwa tujuan membentangkan spanduk Karhutla yaitu agar warga masyarakat mengerti tentang dampak yang ditimbulkan akibat kebakaran hutan dan lahan, menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang dan membakar sampah secara sembarang, kemudian apabila melihat terjadinya kebakaran agar melaporkan ke babinkamtibmas dan kantor kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kehadiran anggota bhabinkamtibmas dalam rangka kegiatan sosialisasi karhutla, melalui Sosialisasi dan binluh karhutla warga masyarakat dapat mengerti dan memahami dampak dari karhutla, serta dapat meminimalisir terjadi terjadi karhutla di lingkungan masyarakat dan tidak melakukan pembakaran lahan.Ungkapnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: