TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir terjadi kemacetan lalu lintas, petugas kepolisian rutin pengaturan lalu lintas

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Syarifuddin melaksanakan pengamanan kegiatan dan pengaturan lalu lintas di depan Regional VIII BKN Banjarbaru di Jl. Bhayangkara Rt 29/05 Kel Sungai Besar Kec Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Senin (07/09/2020).

Peran petugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat secara maksimal. Peran Polri selalu berada ditengah warga masyarakat dan kehadiran petugas kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung salah satunya yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga . Kehadiran petugas kepolisian guna memberikan pelayanan membantu memudahkan masyarakat ketika menyeberang jalan, mencegah dan mengatisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Petugas juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat berkaitan dengan pencegahan Covid-19, diantaranya gunakan masker, dilarang berkerumun atau bergerombol, Jaga jarak dan sering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun atau handnitizer.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan dengan maksud dan tujuannya adalah mengantisipasi adanya laka lantas, jalan jadi lancar, tidak macet. Sehingga pengaturan lalu lintas menjadi rutinitas personil Polsek Banjarbaru Kota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan dan aktifitas sehari hari petugas selalu terapkan protokol kesehatan. Dalam hal ini perlu adanya kerjasama dan kesadaran dari semua kalangan. “Kami imbau semua elemen masyarakat selalu proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Saya berharap penyebaran wabah Covid-19 ini cepat berlalu. tambahnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111