TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mobil Amblas Kedalam Got, Anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru Panggil Mobil Derek

Polres Banjarbaru – Jum’at Sekitar pukul 08.40 Wita Sebuah Mobil mengalami amblas dan masuk kedalam Got di Jl. A. Yani KM. 28 Kota Banjarbaru tepatnya di dekat Kantor Partai Gerindra, mendapat informasi tersebut Sat Lantas Polres Banjarbaru yang sedang berada di Pos Lalu Lintas Kamaratih turun kelapangan untuk melakukan pengecekan, (6/10).

Berawal pada saat anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru siaga di Pos Lalu Lintas Kamaratih, kemudian ada masyarakat yang menginformasikan bahwa telah terjadi laka tunggal di Jl. A. Yani KM. 28 Kota Banjarbaru tepatnya di dekat Kantor Partai Gerindra, anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru langsung menuju ke TKP.

Namun sebelum berangkat ke TKP, anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru sempat ajak anggota Landu Rescue Kota Banjarbaru untuk turut pergi ke TKP, Hal ini dilakukan agar apabila terdapat korban maka dapat langsung di tolong dan dievakuasi.

Setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan adanya Korban, pada saat Sat Lantas Polres Banjarbaru menanyakan lebih lanjut kepada sopir mobil tersebut yang bernama Riski, ia mengaku mobil tersebut masuk ke dalam got dikarenakan hendak memarkir mobil namun tidak melihat kalau ada got di sampingnya sehingga mobil terlalu menepi dan masuk kedalam got.

Setelah mendengar penjelasan sopir tersebut Sat Lantas Polres Banjarbaru pun memanggil mobil derek untuk menarik mobil tersebut keluar dari got, akhirnya setelah 40(empat puluh) menit berlalu mobil tersebut dapat dikeluarkan dari got.

“Awalnya kami kira benar-benar terjadi laka tuggal, namun ternyata hanya terlalu menepi sehingga terjerumus kedalam got, untungnya tidak ada korban jiwa maupun luka pada kejadian tersebut” Ucap Brigadir Hendra.

“Saya merasa sangat tertolong dengan kehadiran Sat Lantas Polres Banjarbaru, saya jadi merasa tenang karena mobil dapat di keluarkan” Tutur Riski.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru yang telah melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut, kepekaan dan reaksi cepat seperti inilah yang saya harapkan” Ungkap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: