TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Motor Rusak, Personil Polsek Banjarbaru Timur Bantu Warga

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Wayan Rebek berseta anggota membantu memperbaiki sepeda motor warga yang mogok, di Jalan Simpang Tiga SMA 3 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (16/05/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pada saat itu Aipda Wayan Rebek sedang melaksanakan patrol rutin di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur

Di saat dalam perjalanan terlihat seorang Ibu-ibu sedang kesulitan menghidupkan motornya. Ibu tersebut berusaha menghidupkan motornya namun tidak bisa, kemudian dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih Aipda Wayan Rebek memberhentikan mobil patrol dan kemudian menghampiri Ibu tersebut untuk menawarkan memberi bantuan dengan mengecek kerusakan motor kendaraannya yang mengalami kerusakan.

“Bisa Saya Bantu Bu?,” ucap Aipda Wayan Rebek. “Ini Pak, motor saya lagi mogok nggak tahu kenapa,” jawab Ibu tersebut. “Coba sini saya bantu Bu memperbaiki, mudah-mudahan bisa hidup mesin motornya,” kata Wayan Rebek.

Dengan humanis Aipda Wayan Rebek memperbaiki motor Ibu tersebut. Setelah beberapa menit, sepeda motor berhasil diperbaiki dan bisa hidup lagi. Setelah diyakinkan sepeda motor dalam keadaan baik, Ibu itu kemudian berterima kasih dan melanjutkan perjalanannya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Tiyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, maka dari itu Polisi selalu ada ditengah-tengah warganya yang sedang mengalami kesusahan atau membutuhkan pertolongan.

“Semoga dengan kegiatan ini kepercayaan masyarakat kepada Polisi terjalin harmonis, dan Polri makin dicintai”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111